Ramalan dari Nostradamus untuk Tahun 2017

Nostradamus adalah salah satu peramal yang sangat terkenal dengan ramalan-ramalannya yang terbukti akurat. Salah satu ramalannya yang menjadi sangat fenomenal adalah runtuhnya gedung WTC di amerika serikat pada 2009 silam. Nostradamus dikenal dengan nama asli Michel de Notredeme or Nostredeme, lahir di Boulougne, Perancis pada tahun 14 Desember 1503. Dia berdarah yahudi dari suku issacher yang di mana suku ini sendiri pun dikenal sebagai suku yang paling akurat dalam hal observasi serta ramalan bulan, bintang dan benda-benda yang mengangkasa lainnya.

Singkat cerita inilah dia lamaran Nostradamus untuk tahun 2017 ini ;

PREDICTIONS ABOUT THE WORLD


Ramalan


1. Ketidakstabilan Amerika

Amerika serikat diperkirakan oleh nya akan jadi lebih sulit diatur. Tak pernah diketahui kenapa hal itu bisa terjadi, namun Donald Trump sendiri berkali-kali mengatakan bahwa ia akan menaruh kepentingan Amerika menjadi prioritasnya. Dalam beberapa laporan Decade Forecast dari badan Intelijen Strategis Stratfor, memperingatkan bahwa Amerika akan lebih berhati-hati terkait dalam hal-hal ekonomi dan militer.

2. Rusia dan Ukraina akan berdamai

Nostradamus memprediksikan bahwa dua pesaing akan menandatangani perjanjian damai. Namun masih tetap tidak jelas kapan dan bagaimana hal tersebut terjadi dengan perkiraan bahwa negara-negara Eropa akan mendukung kesepakatan itu.

3. Kebangkitan Cina

Untuk China sendiri, diprediksikan akan melakukan langkah tegas untuk memulihkan ketidakstabilan ekonomi dunia dan tindakan tersebut akan mencapai konsekuensi yang jauh. Namun, pada tepat pada bulan lalu Stratfor memprediksikan bahwa ekonomi china menghadapi serangkaian ancaman internal dan eksternal. Pemimpin analis John Minnich memprediksi sektor perumahan dan konstruksi China akan mulai melambat tahun depan.

4. Perang Pemanasan Global

Meski tidak secara spesifik menyebutkan soal perubahan iklim, Nostradamus memprediksikan " Perang Panas " akan memuncak pada 2017 ini. berkurangnya sumber daya akibat pemanasan global juga diprediksi menjadi sebuah masalah yang besar.

5. Krisi Italia

Italia sekarang ini juga diprediksi akan mengalami masa-masa sulit akibat gejolak ekonomi dan krisis perbankan mendalam. Menurut laporan The Express, dua hal tersebut akan membuat Italia akan jauh ke dalam kesulitan.

Selain sang Nostradamus sendiri, peramal lain juga pernah secara tepat memprediksikan serangan 11 September, untuk permasalahan kebangkitan ISIS dan terpilihnya Barack Obama menjadi Presiden AS. Dan si peramal itu adalah Baba Vanga.

Ia pernah memprediksikan bahwa Presiden ke-44 Amerika Serikat merupakan keturunan Afrika-Amerika. dan ramalannya pun terbukti dengan terpilihnya Barack Obama yang memiliki ayah dari kenya dan ibu warga AS. Ia juga menyatakan bahwa Obama akan menjadi Presiden terakhir. Menurut Baba Vanga sendiri, AS akan mengalami kesenjangan antara si kaya dan si miskin, hingga pada saat kehancuran Amerika itu sendiri.
Previous
Next Post »