Ekperimen Yang Dilakukan Untuk Hidup Abadi

Eksperiments for Eternal Life


23223 Eksperiment hidup abadi


Berikut adalah penelitian yang dilakukan manusia untuk bisa hidup abadi;


  • Teknik hipotermia - Pengurangan suplai oksigen untuk malawan kematian.

Ilmuwan yang melakukan Eksperimen ini adalah Lance Becker dari University of Pennsylvania, Stephan Meyer dari Columbia University, dan Dr. Sam Parnia dari State University of New York. Metode yang dilakukan oleh ilmuwan ini adalah dengan metode pendingin tubuh atau Hipotermia diteruskan dengan penambahan suplai oksigen secara perlahan dan sedikit demi sedikit yang mereka yakini dapat membantu orang yang telah meninggal sadar kembali.

  • Penghentian proses kehidupan

Dilakukan oleh Peter Rhee dari University Arizona dan Samuel Tisherman dari University Maryland yang mempunyai ide untuk melawan kematian. Menurut kedua ilmuwan tersebut, prosedur pergantian darah pasien dengan larutan garam dingin dapat menyelamatkan nyawa seseorang saat diambang kematian. Menurut mereka, pada saat tubuh berada pada tekanan 10 derajat celcius, tubuh dikatakan dapat hidup kembali walaupun sudah tidak ada aktivitas didalam tubuh.

  • Cryonic - Pembekuan Mayat

Pembekuan mayat atau biasa disebut dengan Cryonic seperti yang kita ketahui telah ada sejak puluhan tahun yang lalu, teknik ini memang benar-benar telah terbukti bisa membekukan mayat sehingga mayat pun menjadi awet, namun sampai sekarang teknik yang dikemukakan oleh seorang ilmuwan bernama Robert Ettinger ini tidak dapat menghidupkan orang yang sudah mati.

  • Teknologi Kloning dan kecerdasan buatan

Sebuah perusahaan di Australia mengklaim teknologi yang mereka ciptakan tersebut dapat membuat seseorang yang telah meninggal hidup kembali. Caranya adalah dengan menyimpan data seseorang dalam teknologi kecerdasan buatan. Data yang telah disimpan dalam kecerdasan buatan itu pun akan disimpan dan dikodekan menjadi sensor, nah inilah yang nantinya akan dimasukan kedalam tubuh buatan. Untuk otak sendiri, akan menggunakan teknologi kloning. Otak manusia yang sudah meninggal akan dibekukan dengan Cryonic, kemudian setelah perkembangan otak dirasa cukup sempurna, otak akan dimasukan kedalam tubuh buatan.
Latest
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
vivi
AUTHOR
28 April 2020 at 18:31 delete

Bermain Togel Online Cara Mendapatkan Uang Dengan

Reply
avatar