7 Dosa Mematikan

7 Deadly Sins


Deadly Sins233223


1. Leviathan - Iri Hati/Envy

Leviathan ini adalah salah satu pangeran tinggi di neraka dan menurut orang-orang zaman dahulu ni katanya, bahwa pintu neraka ada di mulutnya. Sekaligus Leviathan ialah iblis yang di mana dosa iri hati melekat pada dirinya. Nama leviathan ini juga di sebutkan di dalam Alkitab.

2. Satan - Kemarahan/Wrath

Satan ini sangat menyukai dan menyayangi orang-orang yang mudah marah atau yang memiliki emosional yang tinggih. Sehingga ni Agan/Aganwati secara tidak langsung ketika kamu marah saja, sudah otomatis tejerumus ke dalam lembah dosa. Namun dosa terbesar dari nya adalah bunuh diri.

3. Asmodeus - Hawa Nafsu/ Lust

Termaksud salah satu pengikut Lucifer, namun sangat berbeda dengan iblis lainnya. dia ini adalah sosok iblis yang menyebarkan nafsu duniawi. Menjadikan kita orang yang Hyper Sex, Atau mungkin malah sebaliknya mejadikan kita penyuka sesama jenis. Beberapa  dari sejarah dunia mengatakan bahwa dia memiliki 72 pasukan di bawah komandonya. Meski begitu ni gan/wati, Ia adalah salah satu Raja Neraka tepat di bawah satu tingkat dari Lucifer.

4. Lucifer - Kebanggaan/Pride

Nah ini dia, si Malaikat tertinggi yang di ciptakan oleh yang maha kuasa pada hari pertama kali nya bumi dan seluruhnya diciptakan. Pada awalnya di katakan bahwa ia ini adalah malaikat pembawa cahaya bintang fajar, dikarenakan Tuhan pun juga menciptakan nya melalui cahaya fajar. Namun pada akhirnya ia pun diturunakan ke neraka, di karenakan ia menolak untuk hormat kepada manusia pertama yang diciptakan oleh tuhan yaitu adam. Lucifer selalu ingin dibanggakan oleh tuhan, dan tak mau terasingi. Oleh karena itu murka lah tuhan hingga ia di usir dari tahtanya di surga dan di neraka.

5. Mammon - Keserakahan/Greed

Juga masih salah satu pengikut Lucifer. Dan jenis dosa yang ia tularkan pada kita adalah kesarakahan atau sifat tamak.

6. Baalzebud - Rakus/Gluttony

Termaksud salah satu dari tujuh pangeran yang berkuasa di neraka. Iblis ini memiliki wujud layaknya seperti seekor lalat, namun dampak yang ia berikan tidak seperti seekor lalatnya yang kecil. Melainkan membuat kita menjadi tak terkontrol akan sesuatu dan dosa yang ia buat terhadap kita berdampak besar.

7. Balphegor - Malas/Sloth

Salah satu wujud iblis yang di ambil dari sifat kita, yaitu sifat malas.

Previous
Next Post »