Tingkatan Neraka 9 Circles of hell - Dante's Inferno

The Gates Of Hell

9 Circles Of Hell

Tingkatan neraka
Terdengar Familiar huh dengan sebutan dante ^-^, nah langsung saja ke topik. Inferno istilah orang italia menyebut neraka adalah kisah tentang pelajaran ke neraka yang dialami oleh seorang penyair italia terkenal pada abad ke 14 bernama Dante Aligheiri dengan 9 tingkatan;



1.LIMBO

Untuk yang pertama,tingkatan ini di beri nama "LIMBO". Di limbo ini adalah tempat penyiksaan yang di khusus kan bagi mereka yang tidak mau punya agama, tidak percaya Tuhan meskipun orang baik yang tidak memiliki dosa dan melakukan kejahatan 

2.LUST

Lalu selanjutnya adalah "LUST". Lust adalah tempat orang-orang yang tidak bisa mengendalikan nafsu nyaseperti pezina,pemerkosa dan mereka yang senang berselingkuh. Roh mereka akan dibawa angin besar keletihan tanpa jeda. Bunuh diri lebih baik dari pada harus merasakan penderitaan mereka.

3.GLUTTONY


"GLUTTONY" adalah sebuah tempat yang di penuhi dengan lumpur yang menjijikan, di mana lumpur ini berasal dari hujan es, hujan bangkai, sampai mulut dan perut mereka di penuhi oleh beneda-benda menjijikan tersebut. Mereka adalah golongan orang egois, tak punya rasa kasih dengan orang lain, kikir, bahkan rakus dan serakah.

4.GREED 

"GREED" Adalah tingkatan untuk mereka yang suka menimbun harta nya tanpa mau beramal. mereka yang di siksa di dalam neraka greed ini badannya akan diremukan dengan cara ditindih dengan batu besar sampai mereka mati.

5.ANGER

"ANGER" tepat nya sebuah lubang neraka yang berisi sungai busuk, ditempat ini semua akan bertarung satu sama lain sampai salah satu dari mereka mati. Neraka di tingkatan ini di khusus kan bagi mereka yang tidak mau bersyukur

6.HERESY


"HERESY" lebih tepat di katakan sebagai tempat kurungan bagi mereka yang suka melakukan penyesatan. Roh mereka akan terkunci abadi di dalam api yang menyala.

7.VIOLENCE

Untuk di tingkatan ketujuh ada "VIOLENCE" yang merupakan tempat bagi mereka yang suka kekerasan dan mereka para penghujat tuhan. Mereka direndam dalam sungai yang berisi darah dan api yang mendidih, sementara para algojo nereka akan mendatangi mereka yang masih sekarat dan membunuhnya.

8.FRAUD

"FRAUD" ini tingkatan yang di khusus kan bagi mereka yang suka menipu dan merampas hak yang bukan miliknya/KORUPTOR. Kepala mereka akan di putar sampai 360 derajat oleh monster berkepala 3, di siksa sampai tulang nya terlihat, direndam dalam kotoran busuk, dan di telan ular besar hingga tewas.

9.TREACHERY

Dan yang terakhir ada "TREACHERY", di treachery ini adalah rumah siksaan yang di khusus kan bagi mereka para cendikiawan atau ahli agama yang pengkhianat dan suka berdusta dengan megatasnamakan agama. Di tempat ini juga lah Iblis (Lucifer) beserta setan-setan pengikutnya akan memakan mereka satu persatu. setelah itu tubuh mereka akan utuh kembali dan kembali dimakan lagi dengan terus berulang-ulang dan abadi.
Previous
Next Post »