Urban Legends - In The Middle Forever

THEIR DEATHS WE REMAIN FRIENDS


cerita horror 23223


5 Sahabat yang sangat dekat pergi kemping ke sebuah hutan. Mereka berlima sudah berteman sejak kecil. Dan pada suatu malam, salah seorang dari mereka tiba-tiba bergumam dengan seriusnya dan mengatakan, " Jika suatu saat aku meninggal, apa kalian masih mau menjadi temanku?" tuturnya. Sahabat nya yang lain langsung memukul pundak sahabat nya yang tidur di tengah itu dan menjawab, " Kau bicara apa?, walaupun kau meninggal nanti, kita semua akan tetap menjadi temanmu, dan ingat, bahwa kita akan selalu bersama, Jawabnya dengan lantang. Dari ujaran nya yang lantang tersebut pun menutup malam mereka, Dan mereka semua akhirnya tertidur.

Tiba di keesokan harinya, mereka berlima memutuskan untuk mandi di sebuah sungai tak jauh dari tempat mereka kemping. Salah satu sahabat mereka yang semalam mengatakan " Jika suatu saat aku meninggal ", menyiapkan baju terlebih dahulu sehinggal dia pun ditinggal sendirian.

Akhirnya setelah selesai meyiapkan baju, dia pun segera menyusul para sahabat nya ke sungai. Dalam perjalanan, ada sebuah air terjun yang harus dia sebrangi. Namun sial nya, kakinya terpeleset hingga tercebur ke dalam arus sungai. Teriakan minta tolong pun tak terdengar karena bercampur dengan gemuruh air terjun, dan tak lama dari itu suara pun mulai menghilang.

Karena terlalu lama, ke-4 sahabat lainnya pun mulai curiga, akhirnya mereka pun kembali ke kemah. Sesampai  di kemah mereka bingung mendapati baju dan sendal yang sahabatnya siapkan sebelumnya untuk mandi di sungai sudah tidak ada lagi. Tapi, mereka tidak ambil pusing, mereka pikir mungkin sahabatnya tersebut pergi mandi ke tempat yang lain.

Malam mulai tiba, dan tentu saja rasa khawatir mulai muncul. Ke-4 sahabat tersebut mulai mencari sahabat mereka. Namun mendapati hasil yang nihil dan mereka pun memutuskan untuk mencari lagi keesokan harinya.

Saat mereka terlelap, salah seorang terbangun saat dirinya merasa ada genangan air yang membahasi tubuhnya. Ketika berbalik badan, lantas dia pun kaget setengah mati melihat sahabat nya yang hilang tadi ternyata telah kembali.

Ia duduk di tengah, menatapnya dengan mata merah, kepalanya terputar dan badan nya terus-menerus mengeluarkan air, sambil mengatakan " Maaf aku tak bisa menyusul kalian. Tapi aku sudah berada disini bersama kalian lagi. Selamanya.
Previous
Next Post »