Hubungan Telepati Saudara Kembar

TWIN CONNECTIONS


Hubungan saudara kembar


Bukan hal yang asing bagi kita mengenai adanya hubungan batin yang kuat pada saudara kembar kita sendiri. Jika salah satu dari keduanya sakit, maka yang satu nya lagi juga akan mengalami hal yang sama. Jika salah satunya sedang berada dalam bahaya, maka yang satu nya juga akan dapat merasakan bahaya yang terjadi pada saudara kandungnya meski berada dalam jarak yang jauh sekalipun. Karena itu, d antara kita banyak yang percaya kalau pada anak kembar, terdapat hubungan telepati yang lebih kuat dibandingkan mereka yang bersaudara tapi tidak kembar.

Jadi, Bagaimana cara sains menjelaskan fenomena langka dan menarik ini?

Dalam salah satu eksperimen yang ada, sepasang saudara kembar di pisahkan dalam ruangan yang berbeda. Satu di antara nya di fungsikan sebagai sender ( pengirim pesan ) dan satu yang lainnya di fungsikan sebagai receiver ( penerima pesan ). Lalu sender, diminta untuk memilih satu kartu dari antara semua tumpukan kartu. Kemudia, ia diminta berkonsentrasi pada gambarnya dan mengirimkan bayangannya dengan menggunakan ilmu pikiran kepada saudara kembarnya yang sedang berada di ruangan yang berbeda.

Kemudian, saudara kembarnya yang berfungsi sebagai receiver di ruangan lainnya juga di minta untuk melakukan hal yang sama, yaitu dengan memilih salah satu kartu di antara tumpukan kartu lainnya.

Dan ternyata siapa sangka, hasilnya menunjukan kalau si receiver memilih kartu yang sama dengan yang dipilih si sender dengan kemungkinan 50%. Lalu, tidak hanya sampai di situ eksperimen pun kemudian di lanjutkan, namun kali ini dengan sedikit modifikasi.

Kali ini, yang memilih kartu bukanlah si sender melainkan orang lain. Setelah orang tersebut memilih salah satu kartu, ia memperlihatkan kepada si sender. Sender pun kemudian di minta untuk mengingat gambar dari kartu tersebut dan mengirimkannya dengan melalui ilmu pikiran kepada si receiver yang sedang berada ruangan lainnya.

Kali ini, kesamaan kartu yang dipilih receiver kemungkinan nya turun dari 50% menjadi 25%. Hasil eksperimen ini membuat para peneliti menyimpulkan kalau tidak adanya hubungan telepati di antara saudara kembar. Yang ada hanyalah kesamaan preferensi.

Yang di maksud dengan kesamaan preferensi itu sendiri adalah, kedua saudara kembar itu memiliki kepribadian yang sama, mulai dari dalam hal kesamaan hobi, pemikiran, bahkan juga kesamaan dalam hal kemauan. Hal ini pun jadi menyebabkan mereka memiliki pilihan-pilihan yang sama di dalam hidup hingga kesamaan genetiknya.

Untuk kesimpulan ini, apakah para pakar sains sudah menjawab fenomena " Telepatik " pada saudara kembar? Mungkin tidak. tapi paling tidak kita pun sudah memiliki sedikit gambaran mengenai fenomena ini.
Previous
Next Post »