Pesugihan : Ini lah Tanda-Tanda Warung yang Menyewa Jin Penglaris

Memulai bisnis makanan bukanlah hal yang dapat terbilang mudah. Dikarenakan setiap orang memiliki cita rasa lidah yang berbeda-beda, bukan menjadi suatu hal yang aneh jika sebagian orang tidak suka dengan masakan kita walau seenak apapun rasanya. Terlebih lagi kalau pelanggan yang datang dari hari ke hari semakin sepi, bukan menjadi hal yang tidak mungkin jika ancaman kebangkrutan tinggal menunggu waktunya saja.



ALLIED WITH THE DEVIL



Jin penglaris


Nah, pebisnis mana coba yang tidak takut dengan kata kebangkrutan?. Apa ada pebisnis yang ingin usahanya berhenti dengan begitu saja dan semua usaha yang sudah dilakukan dari nol berakhir begitu saja?. Dan oleh karena resiko itu dan sedikit kurangnya ketidak sabaran, tak sedikit dari mereka para pemiliki usaha makanan rela " Menyewa " jasa jin ini untuk melariskan usahanya.

Tempat makan yang memiliki jin untuk melariskan dagangannya sudah pasti jelas memiliki perbedaan dengan warung yang benar-benar ramai dikunjungi karena kelezatan makanannya. Singkat cerita langsung ke inti, ini dia tanda-tanda tempat makan yang menyewa jin penglaris;

  1. Di tempat makan tersebut, kalian bisa lihat dimana ada satu ruangan yang orang lain tidak boleh memasukinya. Konon di katakan, ruangan tersebut terdapat nenek-nenek yang sedang duduk sambil memasukan kakinya ke dalam kuah masakan tersebut, agar lebih enak disantap pengunjung.
  2. Panci hanya boleh dibuka oleh pemilik tempat makannya saja, dan pembeli dilarang keras mengambil kuah sendiri ataupun melihat-lihat isinya.
  3. Untuk tempat cuci piring, di pisahkan sangat jauh dari pengunjung dan tidak boleh ada pengunjung yang tau akan hal aktifitas mencuci tersebut.
  4. Panci dan wajan sendiri tidak dibeli di toko, melainkan di tempat pesugihan agar rasa dari masakan yang dibuat jadi terasa jauh lebih enak.
  5. Jika makanannya kita bawa pulang, bisa dipastikan rasanya akan jauh berbeda dari pada saat kita makan di tempat. Apalagi kalau kita membaca doa sebelum memakannya, rasa nya akan jauh lebih drastis tidak se-enak dari yang pernah di rasakan sebelumnya.
Tapi guys perlu diketahui juga bahwa tidak semua tempat makan melakukan hal semenjijikan itu. Masih banyak di luar sana orang yang lebih mementingkan kejujuran di atas keuntungan nya.
Previous
Next Post »