Misteri Agartha : Kerajaan Rahasia di Pusat Bumi

Agharta, atau biasa di sebut dengan nama Agharti, lebih tepatnya merupakan sebuah Negara legenda yang letaknya terdapat di dalam inti bumi. Nah, hal ini ternyata juga memiliki hubungan dengan hipotesis Hollow Earth yang pernah kita bahas di artikel sebelumnya. Topik yang berkaitan dengan Agartha ini ternyata merupakan subjek yang sangat populer bagi kalangan Esotericism. Seperti yang kita ketahui bahwa setiap negara pasti memiliki ibukota, dan hal ini juga berlaku untuk agharta yang memiliki ibukota bernama Shamballah ( Tempat yang damai ), atau terkadang lebih dikenal dengan sebutan Forbidden Land, Land of White Waters, Land of Radiant Spirits, Land of Living Gods, Land of Wonders, dan untuk umat hindu sendiri mengenalnya dengan sebutan Land of Aryans atau Land of The Noble. 



SECRET KINGDOM IN THE CENTER of THE EARTH




Misteri Agartha



Menurut teori Buddha, Agarthans dikenal sebagai tempat para superman dan superwoman tinggal ( Wuuiiddiihhhh 0_0 ) dan peradaban Agartha ini juga konon sering diceritakan memiliki populasi mencapai miliaran penduduk dan juga lagi merupakan peradaban yang paling modern di belahan bumi ini. Mereka orang-orang yang percaya dengan keberadaan agharta ini meyakini bahwa bumi memiliki ruang yang sangat besar di dalamnya. Layaknya seperti jeruk, manusia dikatakan hanya tinggal di kulitnya, sementara agharta itu sendiri adalah isi jeruknya.

Tak jauh seperti bumi yang kita pijak saat ini, di dalam Agartha juga terdapat matahari dan langit, dan seperti yang sudah di katakan di atas bahwa agharta memiliki kehidupan yang lebih maju dari pada kehidupan kita. Agartha bisa akses melalui goa-goa rahasia atau terowongan yang sengaja dibuat oleh kaum agharta itu sendiri yang bertujuan untuk terhubung dengan manusia muka bumi.

Jalan yang paling mungkin untuk dapat mencapai Agartha ini dikatakan terletak di kutub utara dan kutub selatan. Ada beberapa klaim bahwa kedua titik bumi itu memiliki lubang menganga yang mengarah langsung ke agartha.

Apakah Agartha hanya memiliki satu kota yang menjadi ibu kotanya?, tentu saja tidak, Agartha juga memiliki kota lainnya yang bernama telos, kota yang berada di bawah gunung Shasta, Posid di bawah negara bagian Brazil, Shingwa di bawah perbatasan Mongolia dan China, dan yang terakhir Rama, di bawah kota Sama di India.


Do you belive it? Cause i'm not so sure ^^


" Baca juga : The Hollow Earth- Di Balik Bumi Ada Bumi

Previous
Next Post »