Beberapa Hal yang Tidak Diketahui Wanita Tentang Payudaranya

Seperti yang kita ketahui bahwa tubuh wanita memang begitu unik, Sangkin begitu uniknya, si wanita itu sendiri pun banyak yang tidak tahu menahu fakta mengenai tentang tubuhnya sampai-sampai cukup banyak kesalahan yang di lakukannya untuk tubuhnya.

Nah mengenai untuk payudara itu sendiri, selain memiliki fungsi untuk menyusui, ternyata payudara juga memiliki tugas dalam kehidupan seksualnya dan juga menambah keseksian tubuh si wanita tersebut ( Katanya ^^ ). Tapi sayangnya, ada beberapa hal yang tidak diketahui si wanita tersebut tentang payudara mungil mereka itu sendiri, Hal seperti apa si yang di maksud?, ini rangkumannya ;


IT'S ABOUT YOU LADIES

Sensitif

  1. Wanita sering menatap payudara sesamanya : ( hehe ^^ ) boleh percaya atau tidak, atau mungkin kamu juga merasakannya, kemungkinan wanita lain selain kamu juga sering loh melihat payudara kamu :D.
  2. Lebih dari 50% dari semua wanita menggunakan bra dengan ukuran yang salah : Ini ni, di karenakan hal tersebut, hasilnya tentu saja akan menimbulkan rasa nyeri di payudara dan beragam cedera lainnya.
  3. Puting wanita bisa mengalami orgasme : Di kenal dengan istilah Nipple-gasm, penjelasannya saat puting di rangsang, maka otak akan melepaskan horman Oksitosin yang dari situ dapat membuat vagina berkontraksi sehingga mengalami orgasme.
  4.  Type : Puting wanita sendiri secara garis besar memiliki 4 jenis, mulai dari datar, normal, dan besar, serta ada yang masuk kedalam. Kulit area payudara ini, adalah kulit dengan tipe kering dan begitu juga dengan puting nya. Jadi kamu perlu krim pelembab ya untuk melembabkannya.
  5. Changing conditions : Menstruasi ternyata dapat membuat payudara jadi lebih membesar, serta juga dapat menjadikannya lebih sensitif.
  6. Reality : Dari penelitian yang tepatnya dilakukan pada tahun 2013 lalu, kebanyakan orang yang melakukan operasi payudara justru berasal dari kalangan menengah kebawah.
  7. Weight : Siapa sangka ternyata payudara dapat memiliki bobot 9 kilogram bahkan lebih, Apalagi untuk kamu yang melakukan operasi pembesaran. Sementara bra yang beredar di pasaran hanya dirancang untuk mereka yang memiliki payudara setengah dari ukuran dan bobot tersebut.
  8. Changing conditions 2 : Tidur dalam posisi telungkup ternyata dapat mengubah bentuk payudara. Oleh karena itu dokter menyarankan jika kamu memiliki kebiasaan dengan tidur telungkup, letakan bantal di bawahnya untuk mengganjalnya.
Previous
Next Post »