Iblis Yang Bersinar "The Shining One"


"SHINING ONE"

Dari teks kuno yang meyatakan bahwa dia adalah guru para umat manusia.


The shining one
Untuk artikel kali ini akan membuat para pembaca mau tak mau harus menelan sejarah masa lalu yang dengan banyak nya penemuan dalam bidang teknologi saat ini. "Shining one" pada zaman sekarang sudah sangat salah sekali di terjemah kan oleh manusia. "Loh kenapa salah?" ya karena tujuan sebenar nya dari tugas shining one adalah dengan niat nya yang ingin menghancur kan peradaban manusia .

Hal ini di ungkapkan oleh tulisan karya Philip Gardiner dalam salah satu buku nya The Shining One : The World Most Populer Secret Society Revealed. Ada juga buku lain yang memiliki pembahasan yang terbilang serupa yaitu tulisan karya sekelompok pimpinan A. Branom cs yang berjudul Tales From The Grave : An Anthologi Of True Ghost Stories.

Dalam sejarah teks-teks kuno, dan bahkan mitos agama-agama di seluruh dunia membahas tentang makhluk-makhluk extra terrestrial.Pada era baru ini manusia menyebut makhluk tersebut sebagai iblis bersinar yang membawa kebenaran.

Namun juga banyak refrensi dari kitab zaman mesir kuno Egyptian : Book Of The Dead yang menyatakan bahwa si "Iblis Yang Bersinar" bukan lah makhluk yang membawa kebenaran. Dan menurut kitab lain seperti pagan, alkitab, tulisan yunani kuno dan tablet sumeria bahwa shining one adalah makhluk yang lebih cerdas dari manusia dan kerap selalu menampakan dirinya agar lebih di kenal oleh manusia di seluruh dunia.

Makhluk banyak mengajarkan manusia tentang informasi dunia yang katanya dengan wujud yang bersinar dalam arti lain adalah yang mencerahkan atau memudahkan. Namun "Shining One" dalam karya tulisan mesir memiliki pandangan yang berbeda, mereka lebih merujuk kepada Raja Mesir sebagai Dewa atau Manusia dengan keturunan langsung dari dewa.

Ada banyak sekali sebutan bersinar apalagi seperti yang kita tau dalam mitologi yunani yang menganut banyak dewa. Dewa yang mengandung banyak sinar salah satu nya adalah Dewa Mars, Dewa Pahlawan, Elohim, Annunaki, Penjaga, Iblis, Malaikat, Dewa Utama, Dewa Rendahan, Tuhan, Imam, Malaikat bahkan para Nabi.

Banyak sekali dari mereka yang mempunya sebutan "Shining One" atau iblis yang bersinar, Namun yang aneh dari makhluk ini adalah, dia hanya akan datang ketika diperlukan. 
Previous
Next Post »