Perlombaan Gila yang Mungkin Belum Pernah Kalian Dengar

Bukan sekedar perlombaan yang bisa kita lihat di acara 17-an agustus, Atau mungkin di waktu kalian baru hanya membaca judul artikel ini membayangkan tentang perlombaan gali sumur pakai sendok, lukis muka di atas es batu, atau mungkin yang lainnya. Jenis perlombaan yang akan kita bahas ini mungkin akan terlepas dari nalar kalian, ga usah banyak cerita langsung ke TKP.

JUST FOR FUN


perlombaan aneh


1. Menahan Nafsu
Sesuai dengan namanya, perlombaan ini diadakan untuk mereka para peserta yang sanggup menahan nafsunya. Para peserta di sini di haruskan membuka celananya dan di pasangi payung pada daerah bagian alat vitalnya. Setelah itu kemudian mereka berdiri sejajar untuk melihat para ladies yang siap menggoda mereka. Lomba ini sendiri di adakan di negara tirai bambu ( China ) yang memiliki tujuan positif untuk memperingati Hari AIDS agar semua masyarakat di China dapat sadar akan bahaya nya seks bebas ( Mantap Jiwa ^^ )

2. Bog Snorkeling
Nyaris memiliki peraturan yang sama dengan renang, di haruskan berenang dari satu titik sampai ke titik finish. Tapi nih, bedanya dari Bog Snorkeling ini adalah bahwa acaranya tidak di selenggarakan di kolam renang sobat, melainkan di parit/rawa dengan air yang jelas keruh.

Selain dari itu, para peserta Bog Snorkeling ini juga di haruskan memakai perlengkapan Snorekeling lengkap seperti kacamata, kaki katak dan lainnya. Perlombaan ini di selenggarakan di Wales dan mulai aktif sejak 32 tahun yang silam dan menjadi event yang paling terfavorit bagi masyarakat nya.

3. Chess Boxing
Catur dan tinju? Yapp, Chess Boxing ini adalah perlombaan yang menggabungkan 2 olahraga sekaligus. Dua kontestan yang berpartisipasi di haruskan menyelesaikan lima ronde tinju dan enam putaran catur. Namun peserta di sini dapat menyelesaikan perlombaan apabila satu di antaranya berhasil di KO kan, atau meng- Skak mat kan nya.

Yang menjadikan perlombaan ini jadi lebih menarik nya lagi, pertandingan catur nya pun juga diadakan di atas ring tinju lengkap dengan mejanya. Lomba ini di selenggarakan oleh masyarakat belanda dan mulai aktif pada 2003 silam.

4. Cannonballing
Dari ketiga perlombaan yang sudah di bahas di atas, ada lagi ini yang lebih aneh. Yapp Cannonballing, di sini peserta lomba harus bisa membuat percikan air sebesar mungkin dengan cara menceburkan dirinya ke kolam. Selain di tentukan dari seberapa besar percikan air, pemenang cannonballing juga ditentukan berdasar lompatannya.
Previous
Next Post »