Kisah Nabi Idris AS - Ilmuwan Pembangun Kota dan Piramida Pertama

"IDRIS AS"

"Dan Ceritakanlah (Muhammad) Kisah Idris didalam Kitab (Al-Qur'an). Sesungguhnya dia seorang yang sangat mencintai kebenaran dan seorang nabi, dan kami meengangkatnya ke martabat yang paling tinggi."

(Q.S. Maryam ayat 56-57)


Nabi Idris
Di artikel kali ini kita tidak akan membahas mengenai Nabi Idris dalam pandangan Islam,melainkan dari Kisah Yunani kuno. Idris dalam kisah yunani kuno di kenal sebagai sosok Hermes Trismegistus, Dan ada juga ilmuwan yang menyebutkan bahwa nabi idris adalah Henokh (Enoch) yang membangun piramida pertama di dunia dan kota canggih peradaban kuno, membawa kitab Enoch dan menyebarkan kebajikan. ia (yang katanya) Dewa yang lahir di Gunung Kellina Arkadia, seorang anak Zeus dan Maia dan merupakan salah satu dewa Olimpus. Dia dianggap dewa pembawa pesan dari para dewa olimpus kepada manusia.

Kisah Nabi Idris atau Enoch ini, juga ada dalam legenda Quetzacoatal dari suku Maya, disebutkan bahwa dia berjanji mengembalikan pengetahuan tertinggi di akhir zaman. Alkitab maupun teks kuno, menggambarkan bukan hanya teknologi canggih tetapi juga jalur evolusi di luar batas kemampuan manusia saat ini.

Idris juga ada dalam tradisi Celtic yang di kenal sebagai merlin (yang katanya lagi) penyihir misterius yang menghilang di pohon apel dalam kisah mistis Avalon yang mencari keabadian dan bersumpah untuk kembali.

jadi pertanyaan nya Siapakah Idris itu sebenarnya yang di kenal di seluruh dunia dengan banyak sebutan?

Spekulasi ruang tersembunyi di bawah kaki kiri Sphinx, kisah legendaris menyebutkan adanya "kota para dewa" berada tepat dibawahnya. sebuah kota yang konon katanya lagi lengkap dengan saluran air bawah tanah hidrolik, sebuah ruang besar dilengkapi patung-patung yang sangat besar. Sebuah teknologi yang mampu menciptakan sebuah kota bawah tanah yang luas, dimana sphinx dan piramida Mesir hanya sebagai penanda di permukaan.

Semua ini berkaitan dengan seorang imam sekaligus ilmuwan besar yang bernama Henokh (Idris) tersebut, yang di kaitkan dengan pembangunan kompleks Piramida Besar Giza. Bahkan masing-masing batu piramida disetel dengan ke frekuensi tertentu berdasarkan frekuensi detak jantung manusia.

Sebuah ilmu spiritual, ilmu yang menggambarkan tenaga genetik ke bintang-bintang, dai juga tercatat dalam Alkitab sebagai arsitek legendaris dari Sion "City Of Yahweh, penemu alfabet dan kalender. dia juga lah yang menemukan Bahasa Cahaya yang bisa mempengaruhi DNA manusia sebagai healing(penyembuhan).

Wallahu a'lam
Previous
Next Post »