Teke-Teke : Hantu Jepang Paling Menakutkan

THE GHOST STORY




Teke-Teke atau biasa disebut Tek-Tek adalah sebuah urban legend dari negeri sakura Jepang yang mengenai tentang seorang wanita muda gadis sekolah yang jatuh di atas rel dan tubuhnya terbelah menjadi dua di karenakan tertabrak kereta api yang sedang melintas saat itu juga. Konon katanya setelah menjadi hantu penasaran, ia membawa sebilah sabit atau gergaji dan berjalan dengan hanya memakai tangan atau sikunya, dan nama teke-teke di ambil dari dari suara gerakan tubuhnya saat diseret. Jika teke-teke menjumpai seseorang di malam hari dan orang itu pun tak cukup cepat untuk berhasil kabur, maka teke-teke pun akan memotong si target menjadi dua bagian, sama hal nya seperti keadaan tubuh si teke-teke itu sendiri.

Balik ke cerita tempat terjadi nya penabrakan, Di cuaca dingin yang bersalju sangat lebat, masinis tersebut begitu kaget dengan apa yang ia temukan, tubuh seorang gadis tergeletak ditengah rel dengan kondisi yang sangat mengenaskan ( Terbelah ), satu bagian dari pinggang sampai kepala, dan untuk sisi lainnya dari pinggang sampai ke kaki. Seketika saja daratan salju di sekitar tubuh nya itu berubah berwarna merah. Di karenakan kaget, masinis pun kembali masuk ke dalam kereta dan dengan terburu-buru memanggil bantuan polisi setempat.

Di saat salah satu masinis tersebut sedang memeriksa jadwal keberangkatan kereta dan mencari informasi, tiba-tiba si masinis yang berada di dalam kereta tersebut mendengar suara aneh seperti suara seretan, begitulah yang masinis tersebut dengar. Penasaran dengan suara itu, sang masinis pun pergi untuk mencari sumber suara seperti seretan tersebut.

Setelah membuka pintu kereta dan terus-menerus memanggil nama temannya, ia merasa heran karena tak mungkin temannya bisa datang secepat itu. Disaat masinis tersebut membuka pintu nya lebih lebar lagi, dia sangat terkejut dengan apa yang ia lihat dan menjerit ketakutan.

Untuk si teman masinis yang tadi pergi memanggil polisi akhirnya datang, polisi dengan segera menuju ke TKP dan memeriksa keadaan disana. Mereka kaget melihat tubuh korban tabrakan tadi tubuhnya hilang setengah. Bagian kepala sampai pinggang hilang di tempat, sementara yang lainnya masih ada. Polisi melihat sebuah ceceran darah yang panjang dan mengikuti ke arahnya.

Sang masinis dan beberapa polisi mencarinya, ditengah pencarian, sambil menghela nafas dan melihat ke atas, mereka melihat pemandangan yang sangat mengerikan. Di sana terdapat tubuh masinis yang satunya dalam sedang dalam keadaan mati membeku di tiang listrik.  Dan terlihat juga tubuh sang gadis yang tertabrak tadi memeluk pinggang si masinis itu.

Dalam mitos jepang yang beredar, gadis tersebut bunuh diri dan terus mencari bagian bawah tubuhnya yang hilang. Itu sebabnya gadis tersebut memeluk pinggang si masinis tadi karena ia beranggapan kaki si masinis itu adalah kakinya.
Previous
Next Post »